Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Live Musik Akustik di Area Car Free Day

Pekanbaru (Nadariau.com) – Personil Satlantas Polresta Pekanbaru, Minggu (27/11/2022) pagi menggelar patroli bersepeda di area Car Free Day, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Selain itu, untuk menghibur masyarakat dan pengunjung Car Free Day personil satlantas Polresta Pekanbaru juga menggelar live Musik Akustik di Pos Pelayanan yang sengaja dibangun di lokasi Car Free Day tepatnya di depan Pos Gurindam 1.

Kehadiran Pos tersebut selain untuk menghibur juga mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar layanan Kepolisian khususnya Satlantas Polresta Pekanbaru.

Seperti, Lokasi dan Jadwal Pelayanan SIM, Aplikasi SINAR SIM Online, serta Aplikasi Si Talam Manis Presisi yakni aplikasi kepolisian yang berguna untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pertolongan ataupun melaporkan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, selain memberikan informasi, Pos ini juga sebagai pusat pengendali pengamanan area Car Free Day.

“Selain melakukan pengamanan dan penutupan arus lalin, kita juga melaksanakan Patroli Sepeda untuk memantau aktivitas masyarakat pengunjung area Car Free Day,” kata Kasat Lantas.

Untuk menambah meriahnya kegiatan hari itu Satlantas juga menyuguhkan musik live akustik. Antusias masyarakat terlihat dengan ramainya masyarakat yang bernyanyi bersama dan juga berfoto di kendaraan dinas roda dua milik Satlantas Polresta Pekanbaru yang juga dihadirkan di lokasi.

Pagi itu Satlantas juga menyampaikan Sosialisasi terkait akan diadakannya Event Tour De Siak, yang mana nantinya beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru juga akan menjadi salah satu rute yang akan dilalui event tersebut.(sony)

 49 total views