DPMPTSP Kota Pekanbaru Keluar Sebagai Pemenang Terbaik di Riau Expo 2022

Pekanbaru (Nadariau.com) – Usai melewati beberapa tahapan penilaian oleh Dewan Juri Riau Expo 2022. Sekretaris Umum DPP Apindo Riau, Edi Darmawi selaku Ketua Dewan Juri Riau Expo 2022 mengumumkan DPMPTSP Kota Pekanbaru sebagai pemenang terbaik Riau Expo 2022 kategori OPD Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau terbaik.

Pengumuman pemenang tersebut disampaikan Edi Darmawi saat penutupan acara Riau Expo yang digelar di Area Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (26/11/2022) malam.

Edi menjelaskan, terdapat beberapa kriteria penilaian yang dipertimbangkan oleh Dewan Juri seperti kelengkapan sarana prasarana, tata letak, dan dekorasi stand bazar.

“Kemudian penyajian atau bagaimana dia menyambut tamu dan memberikan informasi secara jelas dan kreatif kepada pengunjung dan juga kompetensi dari para penyaji,” kata Edi.

Edi menambahkan, ada sekitar 170 stand bazar yang mengikuti acara Riau Expo terdiri dari OPD Pemerintah Daerah, OPD Kabupten dan Kota serta dari dunia usaha.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Joni Irwan didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Helmi.

Adapun pemeng terbaik Riau Expo 2022 yaitu :

Kategori OPD Pemerintah Provinsi terbaik :

Juara I – RSUD Petala Bumi

Juara II – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau

Juara III – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Kategori OPD Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau terbaik :

Juara I – DPMPTSP Kota Pekanbaru

Juara II – DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir

Juara III – DPMPTSP Kabupaten Rokan Hulu.

Kategori Dunia Usaha, Swasta, BUMN dan BUMD terbaik :

Juara I – SKK Migas

Juara II – PT RAPP

Juara III – Bank Riau Kepri Syariah.

(Mediacenter Riau/sony)

 55 total views