DLH Rohil Siap Dukung Semua Kegiatan Memeriahkan Hari Jadi Rohil Ke 23

Rokan Hilir, Nadariau Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) ke 23 tahun 2022, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S,Sos langsung pimpin rapat persiapan turnamen sepak bola Bupati Cup antar OPD dan instasi di lingkungan Pemkab Rohil.

Berdasarkan SK Bupati bahwasanya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil itu ditunjuk sebagai koordinator seksi perlombaan Pertandingan sepak bola turnamen yang memperebutkan piala Bupati dalam rangka HUT Rohil ke 23 tahun 2022, nantinya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S,Sos mengatakan Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup tersebut diawali bulan 10 Oktober 2022. Turnamen sepak bola piala Bupati ini melibatkan seluruh OPD dan instasi vertikal di lingkungan Pemkab Rohil, termasuk juga Kepolisian dan Kodim dengan maksimal umur 30 keatas atau kelahiran tahun 1892.

Dia berharap seluruh OPD dan instasi pertikal lainnya untuk dapat berpartisipasi mengikuti turnamen Bupati Cup dalam Rangka HUT Rohil tahun 2022 ini, sehingga HUT Rohil ini nanti cukup meriah.

” Sebagai koordinator baik itu kordinator sepak bola maupun kebersihan pada prinsipnya kami siap untuk mendukung semua kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Rokan Hilir ke 23 tahun 2022,”Tegasnya Kamis 22 September 2022.

Suwandi menambhakan, secara interen pihaknya juga melakukan berbagai perlombaan diantaranya lomba Lokasi terbersih dan lomba Karoke lagu dangdut antar pengawas dan PTT di lingkungan DLH Rohil.

Menurutnya, ditahun 2022 ini DLH Rohil juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sepuluh sekolah yang ada di Rohil, dianggap layak dinyatakan sebagai sekolah Adiwiyata.

“Penyerahan Piagam penghargaan, hadiah serta uang pembinaan yang kami berikan kepada sekolah dianggap layak dinyatakan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten Rokan Hilir tahun 2022,” Tutup Suwandi.(Said)***

 54 total views