Ayah Bejat di Inhu di Tangkap Polisi Lantaran Tega Cabuli Anak Kandung Berkali-kali

Pekanbaru (Nadariau.com) – Anggota Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Selasa (20/09/2022) kemarin, meringkus seorang ayah bejat berinisial YR (48) lantaran tega mencabuli anak kandungnya sendiri berkali-kali di Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui saat dikonfirmasi wartawan melalui PS Kasubsi Penmas, Aipda Misran mengatakan, perbuatan pelaku diketahui usai korban yang masih berusia 12 tahun bercerita tentang perbuatan ayah kandungnya tersebut kepada temannya.

“Peristiwa bejat tersebut diketahui saat korban bercerita kepada temannya aksi bejat pelaku yang berulang kali melakukan pencabulan sepanjang bulan Juli 2022 di rumahnya,” kata Aipda Misran, saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (22/09/2022).

Misran menambahkan, korban terpaksa menceritakan pengalaman pahitnya tersebut pada temannya, sebab tidak ada lagi tempat korban mengadu. Sementara ibu kandung korban telah lama meninggalkan rumah dan bercerai dengan ayahnya.

“Karena kasihan, teman korban menceritakan kejadian yang dialami korban pada ibunya berinisial DI (41). Mendengar cerita korban DI langsung emosi, kemudian melaporkan hal tersebut kepada kepala lingkungan setempat.
Hari itu juga, kepala lingkungan bernama Jumadi (65) datang ke Polsek Pasir Penyu melaporkan perbuatan pelaku ke pihak kepolisian,” kata Misran.

Usai menerima laporan tersebut kata Misran, petugas Polsek Pasir Penyu langsung melakukan penyelidikan.

“Dari penyelidikan, pelaku langsung diamankan tanpa perlawanan di rumahnya. Dari interogasi, pelaku mengakui sudah melakukan tindakan tak terpuji pencabulan terhadap anak kandungnya tersebut berkali-kali. Saat ini pelaku sudah ditahan,” kata Misran.(sony)

 20 total views