Satgas TMMD Minta Pengawasan terhadap Pembangunan di Sepanjang Saluran Air Lebih Ditingkatkan

PEKANBARU (nadariau.com) РPengawasan dari berbagai pihak terutama dinas terkait terhadap proses pembangunan khususnya di sepanjang saluran air atau drainase hendaknya  lebih ditingkatkan.

Menurut Mayor Arm Luud Guntono, dibutuhkan peran serta masyarakat khususnya yang tingkatan paling kecil seperti RT dan RW dalam ikut serta mengawasi pembangunan di sepanjang aliran parit yang bisa berakibat banjir di area tersebut. Walaupun individu atau perusahaan yang membangun jembatalp tersebut memiliki izin dari pemerintah.

Mayor Arm Luud Guntono, memperhatikan kondisi drainase di sepanjang jalan arifin ahmad yang cukup berliku permasalahannya. Tim satgas bahkan sempat menghentikan pembangunan jembatan yang sudah hampir dilaksanakan pengecoran namun mau tidak mau harus dibongkar dan di ulang kembali sesuai standar bangunan di atas drainase

Tim satgas TMMD bersama pasukan kuning PUPR kota pekanbaru yang masih bekerja di area jalan arifin ahmad hingga hari ke 10 sejak tanggal 27 juli 2022, Telah melakukan berbagai perubahan di sepanjang jalan arifin ahmad pekanbaru khususnya titik yang selama ini dilanda banjir. (***)