Tak Kenal Hari Libur,  Semua Sasaran TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR Terus Dikerjakan

PEKANBARU (nadariau.com) – Tidak ada istilah hari Minggu libur bagi Satgas TMMD Kodim 0301/Pbr. Penyelesaian sebuah tugas lebih penting bagi mereka dibandingkan hari libur.

Hal itu dapat kita lihat di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR Tahun 2022, di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Tampak semua Satuan tugas (Satgas) TMMD mengerjakan salah satu sasaran fisik yaitu semenisasi Jalan Bunga Tombak, Minggu (07/08/2022).

Memang tidak ada istilah hari Minggu libur. Tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul sasaran fisik yang sudah ditargetkan. “TMMD harus rampung sebelum kegiatan usai,” ungkap anggota Satgas TMMD ke-114.

Hal senada dikatakan Komandan SSK TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal kepada wartawan, pemberlakukan hari Minggu tidak libur menyusul sasaran fisik TMMD cukup banyak, sementara kendala yang ada di lokasi cukup banyak. Yakni, diantaranya musim penghujan.

“Seringnya turun hujan yang menjadi kendala utama perampungan sasaran fisik TMMD ke-114. Karena begitu turun hujan dipastikan material tidak bisa sampai ke lokasi,” jelasnya.

Dia menambahkan, kita berharap dengan waktu yang ada sekarang ini dapat menyelesaikan semua sasaran fisik, hingga waktu yang ditentukan.

“Semua sudah maksimal, mudah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” pungkasnya. (***)

 86 total views