Ternyata Pelaku Diduga Penyalgunaan Narkoba Kabur di Sinaboi, Berhasil di Tangkap Polsek Sinaboi

Rokan Hilir, Nadariau Com – Ternyata salah satu pelaku diduga penyalahgunaan narkoba yang Kabur ke semak belukar pohon Nipah baru-baru ini berhasil di tangkap Polsek Sinaboi, Polres Rokan Hilir.

Sebelumnya petugas Polsek Sinaboi melakukan Penggerebekan di salah satu rumah, yang mana pada saat itu pelaku melarikan diri. Namun akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Opsanal Polsek Sinaboi.

Pelaku tersebut berinisia AS alias Citoy (41) merupakan warga Jln Beringin Jaya, Kepenghuluan Sei- Bakau, Kecamatan Sinaboi.

Ia ditangkap ditempat pelariannya didalam hutan yang ditumbuhi pohon Nipah dan semak belukar, tepatnya di belakang rumah Abang iparnya bernama Dahlan yang beralamat dijalan Beringin Jaya, Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Senin 1 / 8/22. Pukul 23.00 WIB Kemarin.

Dalam pengejaran itu, petugas mengamankan berat kotor 5 Gram barang bukti (BB) sabu diduga miliknya.

Berdasarkan data dirangkum Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan Tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu di wilayah hukum Polres Rohil oleh Polsek Sinaboi.

“Telah berhasil menemukan dan mengamankan seseorang bernama Saudara Aris alias Citoy yang kemarin melarikan diri, dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Sinaboi,” ungkap AKP Juliandi SH Jum’at 05 Agustus 2022.

Juliandi menambhakan, Barang Buktinya yang ditemukan di TKP Tepatnya di dirumah saudara Dahlan, 1 bungkus plastik klip merah bening berukuran besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 3 bungkus plastik klip merah bening berukuran kecil yang berisikan diduga Narkotika jenis Sabu, 3 buah mancis, 1 buah gunting, 3 buah Sendok yang terbuat dari Pipet, 1 buah kaca pirek dan 20 plastik Bening klip merah bening kosong.

” Kepadanya telah dilakukan tes urine, dan hasilnya positif mengandung Amphetamine dan Metaphetamine. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada yang bersangkutan dijerat dengan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1)  UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Pungkasnya.(Said)***

 

 60 total views