Kukerta 2022 di Pangkalan Kerinci Kota, Pengabdian Mahasiswa Unri ke Masyarakat

Mahasiswa Kukerta Unri 2022 di Pangkalan Kerinci Kota menyerahkan bantuan pakaian layak pakai yang diterima tokoh masyarakat setetmpat dan akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan

PELALAWAN (Nadariau) – Mahasiswa Universitas Riau yang mendekati akhir semester melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) tahun 2022 di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Sebagai sarana untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi loh. Mahasiswa yang terlibat juga akan mendapatkan pengalaman dan ilmu baru lewat program kukerta tersebut. yang pada akhirnya akan lahir sarjana yang berkompeten dibidang studi yang mereka ambil.

Kehadiran mahasiswa yang melaksanakan kukerta rambut baik oleh masyarakat Kualo Pangkalan Kerinci Kota, berbaurnya para intelektual muda di tengah mereka dapatĀ  menyumbangkan pengetahuan dan ilmu yang telah mereka dapat di kampus dalam membantu memecahkan dan melaksanakan pembangunan di kehidupan masyarakat.

Tokoh masyarakat Kualo, Ustad Amirul mukminin mengatakan: selaku masyarakat sangat bersyukur dengan kehadiran mahasiswa Unri yang melaksanakan Kukerta di sini, karena banyak kegiatan positif yang dilakukan bersama.

“Tentu kehadiran mahasiswa mahasiswi Kukerta Unri ini sangat membantu masyarakat terutama warga kualo dalam berbagai kegiatannya,”terangnya

Baru baru ini, mahasiswa Unri menyerahkan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kualo, bantuan tersebut sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat pangakalan kerinci terutama warga Kualo karena telah membantu kami menjalankan Program Kukerta tahun 2022 ini, sebagai ungkapan terima kasih kami yang tak terhingga itu, kawan kawan peserta Kukerta mengumpulkan pakaian layak pakai untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan,’ kata Ketua Kelompok Fariz didampingi rekannya Mila

Bantuan pakaian layak pakai dari Mahasiswa Unri peserta Kukerta 2022 di Kualo diterima oleh kelompok pengajian Al Husna. Dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bisa bermanfaat,”pungkasnya (Liaz)

 68 total views