Wabup Inhil Syamsudin Uti Silaturahmi dengan Diskominfopers dan Kapolres

Kapolres Inhil bersilaturahmi dengan Kapolres Inhil.

Inhil (Nadariau.com) – Memasuki bulan Agustus merupakan moment untuk meningkatkan semangat dan silaturahmi. Untuk itu H Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati di hari pertama bulan Agustus, Senin (1/8/2022) bersilaturahmi ke Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilahan.

Dimana sebelum ke Mapolres Inhil, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti terlebih dahulu berkunjung ke Kantor Diskominfopers Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan.

Dimana kunjungan ke Diskominfopers Wakil Bupati yang disambut beberapa Pejabat Diskominfopers dengan melihat secara lansung setiap ruangan guna memastikan semua pegawai dan staf bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Saya sengaja berkunjung ke Kominfo ini guna memastikan seluruh pegawai dan staf bekerja dengan baik seusia tugas dan fungsi masing-masing. Guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam rangka pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan,” ungkap Wabup H Syamsuddin Uti di sela-sela kunjungan.

Usai di Diskominfopers Wabup Inhil melanjutkan kunjungan ke Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada dengan disambut lansung Kapolres Inhil beserta jajaran.

Kunjungan ini dilaksanakan Wakil Bupati dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang sudah berjalan baik dengan kepolisian sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolres yang baru dijabat AKBP Norhayat, SIK yang menggantikan ABPK Dian Setyawan SH, SIK, M. Hum.

“Kunjungan ini guna bersilaturahmi dengan Kapolres baru, mengingat beberapa waktu yang lalu saat dilaksanakan sertijab dengan Kapolres yang lama saya berhalangan hadir dikarenakan saya masih berada di luar daerah”, demikian dikatakan Wabup H Syamsuddin Uti sambil keluar meninggalkan ruangan Kapolres Inhil. (Galeri)

Wabup Inhil Syamsudin Uti bersilaturahmi dengan pegawai Diskominfopers Inhil.

 

Usai di Diskominfopers, Wabup Inhil bersilaturahmi dengan Kapolres.

 

Syamsudin Uti salam komando dengan Kapolres baru.

 

Wabup Inhil ucapkan salam perpisahan dengan Kapolres.

 40 total views