Bupati Bintan Sambut Ketibaan Jemaah Haji Di Embarkasi Batam

Nadariau.com, Bintan – Setelah 41 hari lamanya, Jemaah Haji kloter 1 dari Kepulauan Riau melalui Embarkasi Batam tiba di tanah air. Termasuk di dalamnya Jemaah Haji asal Kabupaten Bintan yang disambut langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Jemaah Haji melalui Embarkasi Batam berjumlah 499 orang saat berangkat dan kembali ke tanah air dengan jumlah yang sama dalam keadaan sehat. Dari total tersebut, 34 orang diantaranya adalah Jemaah Haji asal Bintan ditambah dengan 1 orang TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah) dan 1 orang TKHD (Tim Kesehatan Haji Daerah).

Plt Bupati Bintan tak henti-hentinya memanjatkan syukur melihat Jemaah Haji yang telah selesai melaksanakan rukun dan wajib Haji bisa kembali dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah, syukur pada Allah. Orang tua kita, abg kakak kita semuanya kembali ke sini dalam keadaan sehat wal afiat” ungkap Roby.

Usai kegiatan penyambutan, Roby mendatangi rombongan Jemaah Haji Bintan dan langsung memberikan sambutan terhangat. Satu persatu disambanginya dengan ucapan selamat kembali ke tanah air.

“Tentu harapannya Jemaah Haji kita bisa secepatnya kembali bermesra dengan keluarga di rumah. Do’a kita semua semoga Jemaah Haji semua yang pulang ini membawa keberkahan serta menjadi Haji yang mabrur” tambah Roby.

Jemaah Haji Bintan selanjutnya akan langsung berangkat ke Pelabuhan Telaga Punggur Batam untuk menuju Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban. Acara penyambutan dilaksanakan di Masjid At Taqwa Tanjung Uban kemudian akan dijemput oleh keluarga dan kembali ke kediaman masing-masing.

 108 total views