Dukung Pembangunan Kabel Sungai di Pelangiran dan Teluk Belengkong, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Sambangi Kantor PLN Wilayah Riau dan Kepri.

Pekanbaru – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti berkunjung ke Gedung PT.PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Jl.Tuanku Tambusai Ujung Gg. Musyawarah Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Kamis (9/6/2022).

Kunjungan Wabup Inhil ke PT.PLN Wilayah Riau dan Kepri ini guna memberikan dukungan pelaksanaan pembangunan jaringan kabel sungai 20 KV di Pelangiran dan Teluk Belengkong yang disambut Bapak Jaka Sumantri SRM Bidang Perencanaan Unit Induk PLN Wilayah Riau dan Kepri beserta 2 orang staf.

Pertemuan yang laksanakan di ruang Natuna Gedung PT.PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Jl.Tuanku Tambusai Ujung selain membahas pembangunan jaringan kabel sungai yang ada di Teluk Belengkong dan Pelangiran juga membahas program Inhil terang 24 Jam hingga ke Desa-desa.

Dimana kabel sungai 20 Kv yang dipasang di Pelangiran Teluk Lanjut sepanjang 600 M dan di Teluk Belengkong Desa Saka Rotan sepanjang 800 M.

Jaka Sumantri SRM Bidang Perencanaan Unit Induk PLN Wilayah Riau dan Kepri pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kunjungan orang no.2 Inhil ini. Ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Inhil ke PLN dalam pembangunan program Inhil terang, salah satunya pembangunan jaringan kabel sungai.

“Terimakasih atas kunjungan Wabup ke Kantor PLN, ini guna merupakan bentuk dukungan Pemkab Inhil dalam pembangunan Inhil terang” ungkap Pak Jaka Sumantri.

Sementara itu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti pada kunjungan ini mengatakan, dengan pembangunan kabel sungai oleh PLN sangat di tunggu Masyarakat. Diharapkan TH 2022 Inhil sudah terang benderang hingga Teluk Belengkong dan Pelangiran.

“Dengan pembangunan jaringan kabel sungai ini, TH 2022 Inhil akan terang benderang Teluk Belengkong dan Pelangiran”. Ungkap Wabup SU saat di mintai keterangan usai pertemua.