PHE Kampar Mendapatkan Penghargaan CSR dari Bupati Pelalawan

PELALAWAN (Nadariau)  – Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar yang merupakan bagian dari Pertamina Subholding Upstream Regional Sumatera Zona 1 menerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bupati Pelalawan yang diserahkan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) di Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (16/3).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, dan diterima oleh Pjs Field Manager Lirik-Kampar, Kemas Ghazaly. Selain menerima penghargaan, PHE Kampar juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk dukungan infrastruktur Kabupaten Pelalawan bersama 5 perusahaan lainnya.

Musrenbang RKPD dihadiri juga oleh Wakil Bupati Nasarudin, mantan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Bappeda Provinsi Riau, DPRD Pelalawan, Sekda Pelalawan, serta Kepala Dinas, Camat dan unsur Pemerintahan lainnya se-Kabupaten Pelalawan, SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), serta perusahaan-perusahaan yang berada di Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan kontribusi CSR terbaiknya untuk Pelalawan. “Kami berharap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dapat terus melaksanakan program CSR secara aktif, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ujar H. Zukri.

“Melalui komitmen perusahaan dalam kegiatan CSR di Kabupaten Pelalawan, kami berharap tidak ada lagi rakyat yang kurang mampu di wilayah Ring 1 Perusahaan. Makmurkan masyarakat maka perusahaan pun akan beroperasi dengan aman,” tambah H. Zukri.

Pjs. Field Manager Lirik-Kampar, Kemas Ghazaly, menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena berkesempatan menerima penghargaan CSR. “Alhamdulilah, PHE Kampar mendapatkan penghargaan atas komitmen dan dukungan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program CSR  serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Semoga ke depan perusahaan kami bisa terus berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pelalawan,” pungkas Kemas.***

 

 246 total views