Ketua DPRD Batam Hadiri Peresmian Taman Rusa Sekupang

Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat menghadiri peresmian Taman Rusa Sekupang, Jumat (18/3/22).

Batam (Nadariau.com) – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menghadiri peresmian Taman Rusa Sekupang, Batam pada Jumat (18/3/2022).

“Kita selaku wakil rakyat Kota Batam mengucapkan selamat atas diresmikannya destinasi wisata taman rusa, semoga destinasi wisata taman rusa ini bisa menambah wisata hutan hijau bernuansa alam. Kami akan mendukung penuh selagi itu bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Nuryanto, disambut tepuk tangan yang hadir.

Apalagi, lanjutnya, di Batam ini sangat sedikit sekali tempat wisata. Jadi dengan munculnya tempat wisata baru akan ada banyak pilihan untuk menikmati liburannya.

Dengan dibukanya destinasi ini Nuryanto menilai BP Batam dan Pemko mempunyai semangat untuk menyambut pasca pandemi.

“Harapan saya pasca Covid-19, wisata taman rusa ini akan dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara sehingga bisa meningkatkan devisa dan taraf perekonomian Batam. Artinya pihak BP Batam dan Pemerintah Kota punya spirit dan semangat yang luar biasa dalam menyambut pasca Covid dengan menambahkan destinasi wisata di Batam,” harapnya.

Ketua DPRD Batam menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung nantinya untuk tetap menjaga lingkungan.

“Terakhir saya menghimbau berhubung tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan maka mulai sekarang kita harus bisa mempersiapkan segala sesuatunya baik moril maupun materiil agar kita bisa menjalankan ibadah dengan baik,” pungkasnya. (yen)

 212 total views