Kunjungan Kapolda Riau Di Polres Rohil Disambut Baik Kapolres, Bupati Dan Ketua DPRD

Rokan Hilir, Nada Riau Com – Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal SIK MH, pada Kamis (10/3/2022) sekira pukul 09.00 Wib datang melakukan kunjungan kerja di Mapolres Rokan Hilir ( Rohil ).
Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Riau itu menggunakan kendaraan mobil didampingi Ibu Bhayangkari, Kabid Humas Polda Riau dan beberapa jajaran lainnya.
Kehadiran Kapolda Riau beserta jajaran disambut oleh Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK bersama jajarannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP beserta jajarannya, Dandim 0321 Rohil bersama jajarannya, Ketua DPRD Rohil Maston, Danyon B Pelopor Polda Riau, perwakilan Kajari Rokan Hilir dan para tamu undangan lainnya.
Pada acara kunjungan dengan tetap mematuhi prokes Covid 19 itu, Kapolda Riau juga meresmikan Rumah MuralĀ  dan Kantor Penghubung Polres Rokan Hilir.
Tidak kalah menarik, Kapolda Riau juga meninjau sekaligus memberikan hadiah utama kepada peserta Vaksin yang kupon tercabut. Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan semangat kepada peserta vaksin.
Kapolda Riau memberikan apresiasi atas kekompakan Resort Rohil dengan Kodim 0321 Rohil, Pemkab Rohil, Brimob dan tenaga kesehatan tentang pelaksanaan vaksinasi di wilayah Rohil.
“Sekarang hampir seluruh vaksin mencapai 71 persen, dan saya optimis menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, pelaksanaan vaksin di wilayah Rohil mencapai target 100 persen,” katanya.
Kapolda juga mengapresiasi tingginya semangat masyarakat Rohil mengikuti suntik vaksin. “Semoga dengan semangat ini kita semua terbebas dari Covid 19, dan aktifitas kita bisa berjalan normal kembali,” harapnya.
Kapolda juga mengapresiasi jajaran Polres Rohil yang telah mempersiapkan segala acara yang dibuat. “Semoga segala dilakukan menambah amal, dan terus lah semangat melayani masyarakat, sehingga Polisi yang Presisi benar-benar terlaksana,” tutupnya.
Sebelum makan siang di Mapolres Rohil, Kapolda bersama jajaran datang meninjau kantor Sat Brimob Polda Riau yang terletak di Menggala Juntcion.
Kemudian Kapolda Riau berangkat meninggalkan Polres Rohil sekira pukul 13.30 Wib dengan terbang menggunakan Helikopter yang datang menjemputnya.(***)