Rafi Ahmad akan Gandeng Putra Daerah untuk Buka Usaha Baru di Riau

Pekanbaru (Nadariau.com) – Raffi Ahmad menyampaikan bahwa tahun depan pihaknya berencana untuk membuka usaha di Riau.

“Insyaallah saya mau mengumumkan disini, tahun depan saya bersama putra daerah Riau ingin membuka usaha di Pekanbaru,” kata Raffi, saat diundang ke acara Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Ia berharap di tahun 2022 mendatang, kasus COVID-19 bisa turun di Provinsi Riau dan perekonomian dapat bangkit agar ada tempat bagi masyarakat untuk bersantai dan tempat nongkrong yang asik bersama keluarga dan teman-teman seperti sebelum pandemi COVID-19 mewabah di Riau.

“Saya berharap rencana saya untuk membuka usaha di Pekanbaru didukung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan seluruh masyarakat Riau dan teman-teman semuanya,” ucapnya.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad yang ingin membuka usaha di Pekanbaru tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan sangat mendukung.

“Yang jelas kami mendukung, kalau pun diminta untuk meresmikan saya pun siap meresmikan selagi badan saya sehat dan tidak ada halangan lainnya. Mudah-mudahan kita selalu sehat, dan apa yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya,” pungkas Gubri. (mcr/dan)

 12 total views