Persyaratan Mudah, Koperumnas Hadir Untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Nadariau.com – Dimasa saat ini dimana ekonomi masyarakat mengalami gejolak, sehingga memliki tempat tinggal atau rumah dirasakan sangat sulit.

Maka dari hal tersebut diatas, PT. Konsumen Perumahan Nasional (Koperumnas) hadir menjawab semua hal itu.

Direktur PT. Konsumen Perumahan Nasional (Koperumnas), Febzul mengatakan pihaknya hadir demi membantu masyarakat untuk memiliki rumah idaman yang persyaratannya cukup mudah.

“Hanya dengan KTP dan mempunyai nafas, Koperumnas ini tanpa uang muka, tanpa slip gaji, tanpa BI checking, tanpa bunga, dan tanpa denda, artinya disini konsep kami adalah konsep yang syariah,” Ujarnya

Dikatakannya, Koperumnas sudah mencapai 40 titik di setiap wilayah yang ada di Indonesia dan di Tanjungpinang sudah menyediakan perumahan di dua titik lokasi berbeda yang berlokasi di Jalan Kepodang Kampung Sidomulyo belakang Hotel Aston dan di Ganet daerah Bukit Merpati Putih.

“Di Jalan Kepodang bertipe 36/80 dengan total harga Rp 190 juta dan di Ganet tipe 36/84 di harga Rp 200 juta dan di akhir tahun ini kami menyediakan diskon Rp 10 juta,” Jelasnya

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui info lebih seputar perumahan Koperumnas, agar dapat menghubungi Zul di contact person 0812-6407-145, atau bisa langsung mendatangi kantor Koperumnas di Jalan Megat Ali Perum Mahkota Alam Permai Blok D nomor 11, Batu 10 Tanjungpinang.