Mau Wajah Bersih dari Bintik Hitam Begini Caranya?

Pekanbaru (Nadariau.com) – Bintik wajah merupakan salah satu masalah yang dihadapi hampir setiap orang karena bertambahnya usia, bintik hitam di wajah bagi wanita terutama tentu menjadi hal yang sangat mengganggu penampilan.

Bagi anda yang mengalami masalah bintik wajah, pengobatan alami menggunakan bawang merah atau lemon ternyata ampuh hilangkan bintik hitam di wajah.

Seiring bertambahnya usia, seringkali muncul bintik hitam di wajah yang mengganggu penampilan.

Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkannya, mulai dari penggunaan kosmetik pemutih wajah hingga menggunakan bahan alami.

Namun tahukah anda bahwa bawang merah dan lemon ternyata ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah? Berikut Tips Ampuh Atasi Bintik Hitam di Wajah :

Bawang merah merupakan jenis umbi-umbian yang bersifat pemutih kulit alami. Hal ini disebabkan karena bawang merah memiliki sifat asam yang mampu membakar dan memutihkan lapisan atas kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Caranya cukup mudah, anda cukup iris bawang merah kemudian gosokkan pada kulit yang terdapat bintik hitam.

Sementara itu kandungan vitamin C pada lemon juga dapat dijadikan sarana pemutihan secara alami. Vitamin C pada lemon akan meratakan warna dan tekstur kulit.

Sehingga pada akhirnya bintik hitam akan memudar. Caranya cukup mudah, anda cukup memotong lemon menjadi dua buah, kemudian rendam lemon selama 12 jam.

Setalah itu cukup ambil sari atau bulit yang terkikis dari kulitnya, sari ini kemudian digosokkan pada permukaan kulit. Anda tinggal menunggu beberapa jam hingga kering untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. (bpc/dan)