Polsek Kuantan Hilir Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covi-19

Kuansing (Nadariau.com)- Ditengah situasi pandemi  Wabah Covid 19 melanda Indonesia,  sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada Warga kurang mampu, Polsek Kuantan Hilir terus melaksanakan kegiatan rutin Program jumat barokah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kg 10 Kg, Telur 1 papan, gula 2 kg, Ikan Sarden 2 kaleng,Teh 2 kotak, minyak makan Fortune 2 kg, Indomie 5 bungkus,kepada warga kurang mampu, Jumat (22/10/2021).

Kapolsek kuantan Hilir Iptu Asri,S, Sos, MH turun gunung bersama jajaran ke rumah warga yang diberikan bantuan paket Sembako di Desa Koto Rajo Dusun Duo Kecamatan Kuantan Hilir, Kuansing, Riau.

Iptu Asril S, Sos, MH didampingi oleh anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas dengan menyantuni warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya, secara door to door kepada 3 warga yang umur nya hampir 100 tahun.

Kegiatan Jumat barokah dengan memberikan Sembako merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kuantan hilir, khususnya di dua kecamatan yaitu, kecamatan kuantan hilir dan kecamatan kuantan hilir seberang.

“Insaallah setiap hari Jumat di program Jumat barokah kami akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang hidup di bawah garis kemiskinan,″ kata Kapolsek.

Adapun bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari, dengan sasaran kegiatan Jum’at barokah kali ini di rumah Bapak Syahril yang beralamat didesa Koto Rajo kecamatan kuantan hilir seberang, Bapak Riswandi dan Ibu Fatimah yang sudah lanjut usia dan sehari-hari bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhannya.

Selain membantu warga, diharapkan juga bisa mendekatkan Anggota Polri Khusus Polsek Kuantan Hilir dengan masyarakat sehingga dengan begitu bisa mengetahui keluhan atau permasalahan apa saja yang dialami oleh Masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

“agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya wilayah dua kecamatan ini,” jelasnya. (Rilis Dika/DW)