Jumat, Mei 24, 2024
BerandaHeadlineSempena HUT Pelalawan Yose Berharap Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Sempena HUT Pelalawan Yose Berharap Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Pelalawan (Nadariau.com) – Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yose Indrawan ST berharap Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Pelalawan, Pemerintah Daerah siapkan langkah-langkah dan strategi melawan Covid-19.

Kemudian, Pemerintah Daerah dapat memulihan ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat Covid 19. Bagaimana menghadapi Covid-19.

Dewan Dapil II Kecamatan Bunut, Pelalawan, Teluk Meranti dan Kuala Kampar ini berharap jika pada HUT ke-22 ini, pelayanan harus lebih ditingkatkan.

Terpenting lagi pada startegi rencana kedepan yang akan dilakukan Pemda seharusnya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Pelalawan dan memiliki harapan di hari jadi “Negeri Seiya Sekata,” kata Yose Indrawan ST usai mengikuti pelaksanaan rapat Paripurna HUT ke-22 Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/10/2021).

Lanjut dikatakan dewan biasa disapa Yose upacara peringatan HUT ke-22 Kabupaten Pelalawan berjalan dengan khidmat dengan dipimpin langsung Bupati Pelalawan dan dihadiri forkompinda serta unsur terkait lainnya.

“Di momen ini seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan harus betul betul besama melawan Covid 19 agar kita bisa segera hidup normal,” harapannya.

“Alhamdulillah, kita level 2 saat ini, tapi kita harus waspada agar tidak naik lagi levelnya agar kita bisa melaksanakan kegiatan kita sehari hari dengan normal,” tambahnya.

“Mari kita berdoa dihari ulang tahun kabupaten Pelalawan ini, lebih luar biasa, msyarakat lebih baik lagi, lebih sejahtera, dan juga masyarakat nya bisa bersama sama lebih kondusif, tidak ada perselisihan, ataupun gesekan untuk Negeri Seiya Sekata yang kita cintai ini,” tandasnya. (liaz)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Berita Populer