Hari Ini, Kejari Kuansing Jadwalkan Pemeriksaan Bupati Kuansing dan Mantan Wakil Bupati Beserta 4 Orang Lainnya.

KUANSING (NadaRiau.com) Hari ini, Rabu (13/10/2021) pagi, Kejaksaan negeri (Kejari) kuantan singingi (Kuansing) Riau, kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap petinggi dan mantan petinggi pejabat daerah Kuansing untuk diperiksa terkait kasus enam kegiatan di setda Kuansing tahun anggaran 2017 dengan terdakwa Mursini mantan Bupati Kuansing.

Adapun ke enam orang yang akan dipanggil Kejari sebagai saksi tersebut yakni, Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, Mantan Wakil Bupati Kuansing H. Halim, Mantan Anggota DPRD Kuansing
Musliadi, Mantan Anggota DPRD Kuansing Rosi Atali, mantan Sekda Dianto Mampanini, dan mantan Kabag umum Muradi

Pemanggilan terhadap 6 orang tersebut di benarkan Kajari Kuansing Hadiman, dikatakannya, kenam orang tersebut dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus enam kegiatan di setda Kuansing tahun anggaran 2017 dengan terdakwa Mursini mantan Bupati Kuansing.

“Iya, ada enam orang yang telah kita jadwalkan pemanggilan untuk diperiksa sebagai saksi. Sesuai jadwal kita yaitu pukul 09.00 wib,” ujar kajari Hadiman SH., MH.

Lebih lanjut Kajari terbaik terbaik 3 Nasional dan nomor 1 se provinsi riau itu mengatakan, bahwa surat pemanggilan terhadap petinggi-petinggi Kuansing itu sudah dikirim kemarin melalui kabag hukum dan untuk mantan DPRD melalui Sekwan DRPD Kuansing.

Hadiman menegaskan, bahwa jika ke enam saksi tersebut ada yang tidak hadir, maka akan dilayangkan lagi surat pemanggilan berikutnya.

“Iya sudah dilayangkan surat pemanggilan, jika mereka tidak datang datang kami akan lakukan pemanggilan lagi,” tegas Hadiman (DON).