Usia Sudah 19 Tahun, Ini Harapan Gubernur Kepri

Sambutan Gubernur KepriAnsar Ahmad pada peringatan HUT Kepri ke 19

TANJUNGPINANG (Nadariau) – Di hari jadinya yang ke 19, Pemerintah Provinsi Kepri melaksanakan upacara peringatan secara sederhana karena masih dalam suasana dimasa pandemi, Jum at (24/9/2021)

Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad dalam sambuatannya menegaskan bahwa Provinsi Kepulauan Kepri akan terus berkembang khususnya dalam percepatan pemulihan ekonomi Kepri dan percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri, percepatan vaksinasi Covid-19, percepatan proyek strategi daerah.

“Semoga kita semua cepat dibebaskan dari pandemi Covid-19 ini dan dapat pulih ekonomi Kepri dapat bangkit lagi,” kata Ansar.

Ansar yakin kedepannya Pemprov Kepri akan mampu menjadi provinsi yang makmur, berdaya saing dan berbudaya.

“Semoga sesuai tema yang kita angkat saat ini “Kepri Sehat Kepri Tangguh, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit” dapat menjadi doa dan harapan untuk kita semua agar Kepri semakin lebih baik lagi,” tegas Ansar.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Kepulauan Kepri dipusatkan di halaman kantor Gubernur Kepri dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, masyarakat Kepri hanya mengikuti pelaksanaan peringatan hari jadi nya melalui daring.

Sumber : Diskominfo Kepri

Editor : Apon Hadiwijaya