HUT Kepri ke 19, Ansar Jadi Irup

Gubernur Ansar Ahmad bertindak sebagai sinpektur upacara pada peringatan HUT Kepri ke 19

TANJUNGPINANG (Nadariau) – Bertempat di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Jum’at (24/9). Pemerintah Provinsi Kepri melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun HUT Provinsi Kepri ke 19 tahun 2021.

Sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara itu adalah Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad yang berbagi peran dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina bertindak sebagai pembaca Visi dan Misi Provinsi Kepri.

Pelaksanaan upacara hari jadi Provinsi Kepulauan Riau tahun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tamu undangan sangat dibatasi disesuai dnegan aturan berkegiatan dalam masa pandemi. Masyarakat bahkan kepala daerah Kabupaten kota mengikuti upacara melalui dalam jaringan (daring).

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad Dikatakan Ansar menyampaikan di usia 19 Kepri,sudah banyak pembangunan yang telah dan sedang di laksanakan di Provinsi Kepri guna mewujudkan infrastruktur Provinsi Kepri yang  merata.

“Sehingga saat ini perekonomian Kepri mulai berangsur pulih , melihat pertumbuhan ekonomi Kepri yang mulai naik pada Triwulan II tahun 2021” tegas Ansar.

Ansar juga mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Kepri terdahulu dan pejuang pembentukan Provinsi Kepri yang telah membangun Kepri hingga saat ini.

“Serta pemerintah kabupaten kota se Provinsi Kepri, DPRD Kepri,pihak swasta, bidang pendidikan,media dan seluruh masyarakat Kepri,” jelas Ansar.

Pada peringatan HUT Kepri ke 19 ini, Ansar juga memberikan Penyerahan Piagam
Penghargaan, Penyerahan Bantuan-Bantuan dan Peresmian Proyek-Proyek di Provinsi Kepri.

Serta Peninjauan dan penyerahan 1 unit Mobil ambulance transfusi darah dari BNI kepada RSUP Raja Ahmad Thabib.

Editor : Apon hadiwijaya