Puncak 2 Dekade Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat Menuju Cita Cita Mulia

Pekanbaru (Nadariau.com) – Hari ini, Kamis (9/9/2021) adalah hari puncak perayaan 2 dekade Partai Demokrat. Kegiatan acara seremonial dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dan tetap menjaga jarak.

Perayaan ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan diikuti oleh kader Demokrat diseluruh DPD dan DPC Partai Demokrat seluruh daerah Indonesia secara virtual.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kepada seluruh kader untuk bisa berkoalisi dengan rakyat. Rapatkan barisan untuk mewujudkan cita – cita kesejahteraan rakyat kedepan.

“Partai Demokrat tidak berada di barisan partai Pemerintah. Untuk itu, jaga nama baik partai. Agar Partai Demokrat tetap dicintai rakyat. Kader harus tetap solid, supaya kita tetap selalu kuat,” kata Agus.

Perayaan puncak ini juga dilaksanakan secara meriah oleh DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, di Cafe D’Star, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho menjelaskan, untuk Perayakan 2 Dekade Partai Demokrat, kader sudah melakukan satu bulan kegiatan bakti Partai Demokrat.

Yaitu mengadakan bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM), serta pelaksanaan 1500 vaksinasi untuk masyarakat umum Kota Pekanbaru.

“Saat ini Partai Demokrat adalah partai yang sangat aktif di Pekanbaru. Kita sudah bisa membantu masyarakat banyak melalui berbagai serangkaian kegiatan bakti partai,” kata Agung.

Agung yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau menekankan, supaya kader partai tetap terus membantu masyarakat membutuhkan, tanpa embel-embel dan mengharapkan sesuatu.

Selama ini, masyarakat sangat memandang Pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Oleh sebab itu, kita harus tetap menjaga nama baik mantan Presiden Republik Indonesia ke-6.

“Mari kita rapatkan barisan. Kita wujudkan cita – cita mulia partai untuk mengabdi pada rakyat dan negara. Supaya kita menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” tegas Agung.

Selanjutnya, perayaan Puncak 2 Dekade Partai Demokrat dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim di Mabes Kopi Jalan Rambutan Pekanbaru.

Acara ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Ausar, Sekretaris DPD Edy Yatim, Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru T Azwendi Fajri, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru, beserta para kader daerah dan undangan. (alin)