Leher Anak Anggota DPRD Pekanbaru Luka Dikeroyok di Jalan Arifin Ahmad

Pekanbaru (Nadariau.com) – Leher anak Anggota DPRD Pekanbaru karena senjata tajam. Kejadian ini akibat diduga dikeroyok yang korbannya adalah Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti bersama suami.

Untuk itu Ida Yulita Susanti dan anaknya mendatangi Markas Polresta Pekanbaru, Rabu (2/9/2021) malam.

Politisi Partai Golkar tersebut melaporkan orang tidak dikenal yang melakukan pengeroyokan.

Dalam laporan disebutkan pengeroyokan terjadap Ida dan keluarganya itu terjadi di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, sekitar pukul 18.30 WIB.

Selain Ida, suami dan anaknya juga dikeroyok.

“Benar sudah melapor. Tadi lapor anaknya kena bacok, tapi belum diperiksa. kami arahkan visum,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan, Rabu (1/9/2021).

Juper mengatakan anak Ida mengalami luka bacok di leher. Sementara kondisi Ida sendiri belum diketahui pasti karena langsung diarahkan untuk visum.

“Anaknya luka bacok di leher. Bu Ida kena juga, tetapi tidak kelihatan, makanya kita suruh visum,” ucapnya.

Juper membenarkan lokasi pengeroyokan di jalan Arifin Achmad. Namun penyebab pasti atas insiden itu masih didalami polisi.

“Lokasi kejadian di Jalan Arifin, belakang Caffe Radja. Tetapi kami akan periksa dulu untuk memastikan kronologis kejadiannya seperti apa,” ujar Juper.

Insiden pengeroyokan sendiri tersebar di WhatsApp group (WAG) wartawan. Namun Ida saat dimintai konfirmasi belum memberikan respons. Termasuk panggilan telepon dan pesan singkat belum dijawab. (rtc/son)