Sempena HUT RI Kuansing Terima Bantuan Obat dan Oksigen dari Pemerintah

Kuansing (Nadariau.com) – Bersempena peringatan HUT RI ke 76, Pemkab Kuansing melalui Dinas Kesehatan menerima berbagai bantuan, untuk penangan covid 19 di Kuansing dari Pemerintah.

Kepala Seksi Lalulintas Dishub Kuansing. Hendri Wahyudi,SE kepada awak media Selasa 17/8/21 petang menjelaskan, pihaknya di tugaskan untuk menjemput barang bantuan dari Presiden RI serta Gubernur Riau guna penanganan Covid 19, jelas Hendri.

Suratnya ditujukan pada Diskes bang, tapi kami yang diperintahkan untuk menjemput barang tersebut ke Pekanbaru, ungkap mantan driver senir Patwal Dishub Kuansing itu.

Adapun bantuan yang diterima berupa Paket Isolasi Mandiri 1,2 dan 3. Berikutnya Oksigen Konsentrak serta bantuan obat obatan dari Pemprov Riau, tegasnya. Kalau di uangkan jumlahnya mencapai Rp. 463 juta, tegas Hendri Wahyudi.

Tugas kami hanya menjemput barang tersebut, sedangkan penggunaannya kami tidak begitu paham, jelasnya.

Yang jelas, semua sudah kita sampaikan ke Diskes , imbuhnya. Harapan kita dan semua masyarakat tentu, dengan berbagai bantuan yang ada, angka penyebaran covid 19 di Kuansing bisa ditekan sekecil mungkin.

“Sementara petugas terbantu dengan datangnya berbagai suport tadi, baik dari Presiden maupun Gubernur,” ucapnya. (fau)