Perpindahan Lionel Messi dari Barcelona ke PSG Kejutkan Dunia

Venezuela (Nadariau.com) – Perpindahan Lionel Messi dari Barcelona ke klub barunya, Paris St-Germain
(PSG) telah mengejutkan dunia.

Meskipun sebelumnya sudah ada banyak spekulasi yang muncul terkait kelanjutan Messi di Barca.

Salah satu momentum mengharukan yang dirasakan oleh Presiden Venezuela Nicolas Maduro, tatkala menyaksikan perpisahan Messi dengan Barca.

Dia bahkan mengaku turut meneteskan air mata saat menonton perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona. Maduro menyebut Barcelona memperlakukan Messi dengan buruk.

Maduro mengatakan, manajemen Barcelona melakukan hal yang “jelek” kepada Messi, menggunakannya untuk menghasilkan uang sebanyak ‘mungkin’ dan kemudian membuangnya karena sudah tidak membutuhkannya.

“Apa yang mereka lakukan pada Messi sangat buruk. Saya menangis bersamanya,” kata Maduro dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik, Jumat (13/8/2021).

“Ketika saya melihatnya menangis, saya menangis karena dia adalah pria sejati, kemenangan dunia olahraga. Dan apa yang mereka lakukan, para direktur klub Barcelona untuk kemenangan terbesar yang dimiliki klub Barcelona, tidak ada nama untuk itu. Mereka menendang Messi,” sambungnya.

Messi menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada klub sepak bola “masa kecilnya”, Barcelona.

Bintang sepak bola asal Argentina itu mengatakan dia ingin tinggal di klub, di mana dia menghabiskan 21 tahun.

Tetapi aturan yang ditetapkan oleh divisi sepak bola papan atas La Liga tidak akan mengizinkannya untuk memperbarui kontraknya dengan Barcelona. (bpc/dan)