Kabag Umum DPRD Riau Diganti Sekarang Dijabat Oleh Erick Oktavianda

Pekanbaru (Nadariau.com) – Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Riau sekarang sudah diganti, Selasa 27 Juli 2021. Sebelumnya dijabat oleh Tengku Aznom dan sekarang dipimpin oleh Erick Oktavianda.

Erick dilantik oleh Sekretaris DPRD Riau Muflihun di Ruang Medium DPRD Riau. Pelantikan ini dihadiri pihak terbatas pihak internal sekretariat DPRD Riau dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Erick Oktavianda diharapkan mampu menjalankan tugas sebagai pelayanan pimpinan dan anggota DPRD Riau dengan baik.

Sekretaris DPRD Riau, Muflihun yang membacakan amanat Gubernur Riau mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Oleh karena aparat yang baru dilantik harus mampu meningkatkan kinerja bagi pelayanan masyarakat oleh Pemprov Riau,” kata Muflihun.

Muflihun juga mengingatkan, kondisi saat ini dimana seluruh masyarakat tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, karena itu program kerja Pemerintah Provinsi Riau harus fokus pada penanganan dan penyelsaian masalah tersebut.

“Kita tentu juga bertugas memberikan pelayanan terbaik terutama kepada tugas pimpinan dan anggota DPRD Riau,” terangnya.

Sekwan berharap, pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri sebagai pelayanan pimpinan dan aggota dewan serta tugas aparatur sipil negara dibawah kepemimpinan Gubernur Riau.

“Saya tak mau lagi kita menimbulkan kisruh hubungan sebagai pelayanan pimpinan dan anggota dewan, serta tanggungjawab dengan pimpinan daerah dalam hal ini Gubernur Riau,” pungkasnya. (Advetorial)