Musim Mas Bagikan 13 Ekor Sapi Qurban ke Desa Sekitar Perusahaan

PELALAWAN (Riaubernas) - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah / tahun 2021 Masehi, PT Musim Mas Kabupaten Pelalawan, Riau, menyalurkan CSR berupa bantuan hewan Qurban berupa sapi untuk 13 Desa/Kelurahan di sekitar wilayah operasional perusahaan

PELALAWAN (Nadariau) – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah / tahun 2021 Masehi, PT Musim Mas Kabupaten Pelalawan, Riau, menyalurkan CSR berupa bantuan hewan Qurban berupa sapi untuk 13 Desa/Kelurahan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Adapun Desa des ayang mendapatkan bantuan sapi qurban dari PT Musim mas diantaranya Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Dusun Tua, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap, Desa Air Emas serta Dusun Tambun.

“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap Desa/Kelurahan dan Dusun sekitar perusahaan PT Musim Mas dalam menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Adapun Desa/Kelurahan dan Dusun tersebut masing mendapat satu ekor sapi,” ujar Manager Humas PT Musim Mas Malinton H Purba, SH, minggu, (18/72021).

Malinton menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan berharap semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak dan semoga Ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Yang Maha Kuasa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dinikmati oleh masyarakat yang tengah merayakan Idul Adha tahun ini,” tandasnya

Ditemui Kepala Desa Tanjung Beringin, Syafri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi yang diterima langsung oleh Syafri untuk masyarakat Desa Tanjung Beringin.

“Saya mewakili masyarakat Desa Tanjung Beringin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh PT Musim Mas kepada Desa Tanjung Beringin. Bantuan hewan Qurban berupa sapi ini kami terima setiap tahunnya dari PT Musim Mas. Semoga bantuan untuk perayaan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak terkhusus bagi masyarakat Desa Tanjung Beringin.” Harapnya

Di tempat terpisah Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin  mengapresiasi atas bantuan hewan qurban sebanyak 13 ekor sapi ini untuk Kelurahan dan Desa serta Dusun disekitaran operasional PT Musim Mas dan pada masa pandemi covid19 ini.

“Sangat kita apresiasi niat baik perusahaan yang menyalurkan bantuan nya untuk masyarakat sekitar operasionalnya, di tengah p[andemi saat ini yang bertepatan dengan Idul Adha, bantuannya tentu akan sangat dirasakan oleh masyarakat,”kata Firdaus (Liaz)