Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polisi Bagikan Masker

Anggota kepolisian bersama mahasiswa asal Jakarta membagikan masker di depan mapolsek Bangko

ROKAN HILIR (Nadariau) – Untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran virus covid-19 di wilayah Bagansiapiapi, Kepolisian Resort Rokan Hilir bersama Polsek Bangko dan Mahasiswa Rokan Hilir asal Jakarta gelar aksi bagi-bagi masker.

Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan  di pusatkan didepan Mapolsek Bangko dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH bersama Kasat Binmas Akp Yani Marjoni,SH didampingi Kbo Sat Binmas Iptu S.Damanik, Sabtu( 17/7/2021)

Di kesempatan tersebut, ada 600 buah masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, selain membagikan masker, para personil kepolisian juga terus mengiongatkan wargauntuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, menjelaskan mengingat situasi saat ini Covid-19 masih belum berakhir, membuat jajaran Kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

“Kegiatan ini sebagai edukasi dan imbauan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid 19 sudah sangat memprihatinkan, untuk itu perlu kerjasama agar upaya antisipasi covid-19dapat berjalan efektif.” terangnya

“Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa dari seluruh elemen masyarakat, wabah Covid-19 segera berakhir.” Kata AKP Juliandi.

AKP Juliandi mengatakan walaupun sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun tidak juga dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar mentaati protokol kesehatan (prokes)

“Displin prokes tidak hanya dalam ruangan bahkan juga diterapkan saat diluar rumah. Dan kami tidak bosan bosannya mengingatkan,” Tambah Kasubag Humas Polres Rohil mengingatkan (Apon)