Sukiman dan Indra Gunawan Catat Sejarah Baru di Pilkada Serentak 2020

 

Sukiman dan Indra Gunawan

Rohul (Nadariau.com) – H Sukiman dan H Indra Gunawan catat sejarah baru, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 dari sembilan kabupaten/kota se Riau.

H. Sukiman dan H.Indra Gunawan di pesta demokrasi lima tahunan mengukir sejarah, yang dalam istilahnya “Tak Satupun Yang Mampu Melawan Taqdir”.

SUKAWAN adalah nama Tim dengan slogan Rokan Hulu Maju,dalam prosesnya mendapatkan nomor urut Dua (02),di Pilkada Rokan Hulu 2020 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Selain itu, H.Sukiman & H.Indra Gunawan dua (2) kali memperoleh suara terbanyak yakni 09 Desember 2020 dan 21 April 2021, Tak cukup sampai disitu H.Sukiman & H.Indra Gunawan juga dua (2) kali digugat ke Mahkamah Konsitusi oleh Dua Paslon, juga dua kali mendapat keputusan MK.

Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Rohul berfoto bersama.

Menurut bahasa religi “Tu’til Mulka li Mantasya,watanzi”ul Mulka Mimman Tasya” arti harfiah dari kutipan Ayat ini,Mau berapa kali digugat,mau berapa kali di adakan PSU,Namun yang terpilih tetap kehendakNya.

مَکَرُوۡا وَ مَکَرَ اللّٰہُ ؕ وَ اللّٰہُ خَیۡرُ الۡمٰکِرِیۡنَ(QS,03-54)
Manusia punya rencana, Allah juga punya rencana, Dan Rencana Allah juga lah yang akan Terjadi.

Dalam sejarah Politik khususnya di Kabupaten Rokan Hulu Riau,H.Sukiman &. H.Indra Gunawan (SUKAWAN) ukir sejarah politik yang menjadi catatan khusus dan perlu diabadikan.

Terhadap Masyarakat Rohul dan terkhusus bagi Cabup-cawabup yang belum terpilih, ambillah hikmahnya,Tuhan pasti memberikan tujuan terbaik buat masyarakat dan cabup-cawabup yang Saat ini belum mendapat amanah dari Masyarakat.

H.Sukiman-H.Indra Gunawan resmi mendapat amanah dari masyarakat Rokan Hulu yang akan dilantik pada Senin (21/06) di Gedung Daerah Provinsi Riau Pekanbaru.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Mentri Dalam Negeri, Nomor : 131.144-1271 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga Atas Keputusan Mentri Dalam Negeri Nomor : 131.144-281 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota di Propinsi Riau. (Advetorial/tra)