2.500 Masker Ludes Dibagikan ke Pengguna Jalan di Jl HR Soebrantas

PEKANBARU (nadariau.com)-Serangkaian Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237, Forum Pemred Riau (FPR) bersama BPBD Kota Pekanbaru, Senin (28/06/21) membagikan 2.500 masker kepada pengguna jalan di seputaran Jl HR Soebrantas Panam Pekanbaru.

Meski di tengah terik matahari namun pengurus FPR , BPBD Kota Pekanbaru serta mahasiswa bersemangat membagikan Masker kepada pengguna jalan.

Warga pengguna jalan yang naik sepeda motor maupun mobil, dari orang tua hingga yang muda, menerima pembagian masker tersebut.

Ketua FPR Rahmad Handayani mengungkapkan rasa senang dan haru dapat melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

“Saya bersama beberapa teman-teman pengurus Forum Pemred Riau dan dari BPBD Kota Pekanbaru serta adik-adik Mahasiswa sangat bersyukur dapat sedikit memberikan senyuman kepada masyarakat pengguna jalan, tadi saat kita membagikan Masker kepada pengguna sepeda motor dan mobil mereka senang dan mengucapkan terimakasih,” ungkap Rahmad yang saat itu didampingi sejumlah pengurus FPR antara lain Bendahara Hari Jummaulana dan Sekretaris Budi Seno.

Di akhir, Rahmad berterimakasih kepada Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan ini.

Selain di Jl HR Soebrantas Panam, pembagian 2.500 masker akan kembali dilaksanakan di Kecamatan Tenayan Raya di depan Taman Rekreasi Alam Mayang, Selasa (29/06/21). (rls/bud)