Wagubri Sosialisasikan Olahraga Cara Aman Agar Tetap Sehat di Massa Pandemi

Pekanbaru (Nadariau.com) – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution sosialisaikan olahraga cara aman dan tetap sehat selama massa pandemi Covid-19.

Sosialisasi ini dilakukannya disetiap mengisi waktu senggangnya dengan olahraga pagi dan berjalan santai.

Pagi ini Wagubri memanfaatkan waktu senggangnya, dengan olahraga pagi dan berjalan santai dari kediaman sekaligus mensosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

Dari kediaman tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Wagubri Edy Nasution berjalan santai melewati Jalan Sultan Syarif Kasim-Jalan Hang Tuah sampai Jalan Diponogoro Ujung Bundaran Keris, Ahad (27/6/2021) pagi.

Terlihat masyarakat yang sedang sarapan pagi Wagubri pun menghampiri lalu mensosialisasikan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah, agar terhindar dari penularan Covid-19 karena pandemi belum berakhir di Bumi Lancang Kuning.

“Olahraga sangat penting penting untuk kesehatan dan disiplin Protokol kesehatan juga tak kalah pentingnya agar kita tetap aman dari penularan Covid-19,” kata Edy Nasution.

Adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi agar tetap aman dari penularan Covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan selain itu mengurangi mobilitas.

“Meskipun saat ini angka kesembuhan Covid-19 di Provinsi Riau tinggi namun kita tidak boleh abai dan disiplin protokol kesehatan kita tidak boleh kendor agar kita selalu aman,” terangnya.

Semoga kita sehat selalu dan pandemi ini segera berahir dari Bumi lancang Kuning yang kita cintai ini,” tutupnya. (ind)