Wujud Sinergi Membangun Negeri TMMD Ke 111

TAPIN, Nadariau.com – Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1010/Tapin selain mengerjakan sasaran fisik dan non fisik, anggota TNI juga melaksanakan kegiatan tambahan berupa bedah rumah terhadap warga masyarakat sekitarnya yang membutuhkan dan kurang mampu.

Namun TMMD kali ini begitu terasa, apalagi dengan sinergitas TNI-Polri yang begitu nyata, seperti yang dilakukan Satgas TMMD Ke 111 saat mengangkat material salah satu sasaran fisik tambahan Bedah rumah di Desa Suato Lama RT. 02 Rw. 01, Kecamatan Salam Babaris. Sabtu, (19/6/2021).

Aipda Andik salah satu Anggota Satgas TMMD Ke 111 mengatakan yang kami lakukan merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mendukung pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin.

“Melalui TMMD juga, dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga rasa kekeluargaan begitu terasa,”imbuhnya

Sementara itu, Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf Asep menambahkan ini sesuai dengan tema TMMD Ke 111, bahwa TMMD adalah wujud Sinergi membangun Negeri.

“Bukan hanya dengan masyarakat, melainkan dengan Polri serta instansi terkait tergabung dalam Satgas TMMD ini, dengan harapan Masyarakat nantinya masyarakat dapat menikmati hasil dari TMMD,”tuturnya