Kabar Duka, Dua Tokoh PSHT Cabang Kuansing Meninggal Dunia

Kuansing (Nadariau.com) – “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,” kabar duka datang dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kuantan Singingi.

Dua orang tokoh sentral organisasi tersebut meninggal dunia yaitu H Sutomo Abdillah (Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PSHT Cabang Kuansing) dan Anis Turbagio (Bendahara Cabang).

Kabar duka tersebut disampaikan salah seorang warga PSHT Darwis yang juga Anggota DPRD Kuansing.

Dikatakan Darwis, Duka yang sangat mendalam di rasakan oleh seluruh warga PSHT Cabang Kuansing. Dimana dua tokoh sentral organisasi tersebut meninggal dunia di hari yang sama dan waktu yang berbeda, pada haru Kamis (17/6/2021) kemarin.

“Kami sebagai warga PSHT Cabang Kuansing mengaku sangat kehilangan dengan kepergian beliau berdua menghadap kepada sang khalik dan kami juga bersedih,” kata Darwis

“Mereka adalah Orang-orang baik, Petinggi, Oendiri, Panutan, dan sesepuh Organisasi PSHT. Tentu kami semua merasa sangat kehilangan,” sambungnya.

Mohon doa kepada seluruh warga PSHT dan seluruh masyarakat Kuansing, semoga Kangmas kami di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan di surganya Allah SWT.

“Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Aamiin,” pungkas Darwis sambil terbata-bata. (fau)