Kejari akan Periksa Sukarmis dan Andi Putra Terkait Kasus Pasar Modern

TELUKKUANTAN (Nadariau.com) – Kejari Kuansing semakin membuktikan kesungguhannya dalam pengungkapan kasus pembangunan pasar moder𝐞n. Beberapa orang saksi akan dipanggil  pekan depan untuk diminta keterangannya.

Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH mengatakan Kejari Kuansing akan mengirimkan surat panggilan untuk H. Sukarmis dan Andi Putra terkait penyelidikan kasus pembangunan pasar modern. Selain itu juga akan dipanggil mantan Kepala Bappeda, Indra Agus untuk diminta keterangannya

“ Surat panggilan akan dikirimkan Selasa (18/5/2021) untuk H Sukarmis dan Andi Putra. Indra Agus nanti akan ikut dipanggil,” kata Kajari Hadiman Sabtu (15/5/2021) sore.

Dalam perbincangannya melalui pesan whatsapp, Sabtu tadi, Kajari Hadiman menegaskan akan menuntaskan kasus pembangunan pasar modern dalam tahun 2021 ini. Ia mengatakan akan memburu semua pihak yang terlibat dalam kasus ini. Untuk itu Ia mengaku telah mengantongi sejumlah nama

Proses penyelidikan kasus pembangunan pasar modern memang terus berlanjut, tak ada tanda-tanda penyelidikan kasus ini akan dihentikan. Menurut Kajari Hadiman, sampai saat ini pihaknya telah memeriksa 15 orang saksi termasuk mantan Wabup Zulkifli. (bud)

 34 total views