Rohul akan Mengadakan PSU di 25 TPS pada Tanggal 20 April 2021

Rohul (Nadariau.com) – Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU), Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melakukan silaturahmi dengan Dandim 0313/ KPR, Forkopimda, KPU, Bawaslu, tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Rokan Hulu, tim pemenangan, tokoh agama, tokoh masyarakat, di di Convention Hall Utama Umar Bin Khatab Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, Senin pagi 12 April 2021.

Pada kesempatan ini AKBP Taufiq berharap dan menghimbau masing masing Paslon dan tim pemenang untuk saling menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan PSU Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 yang akan dilaksanakan di 25 TPS di Kecamatan Tambusai Utara pada 20 April 2021.

“Kita berharap penyelenggara (PSU Pilkada Rohul 2020) bisa profesional dengan maksud PSU ini bisa berjalan dengan jujur, adil, aman dan damai,” sampai AKBP Taufiq.

Kapolres Rokan Hulu juga mengimbau pada pelaksanaan PSU nanti tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), mengingat saat ini masih situasi pandemi Covid-19.

Pada silaturahmi tersebut, Paslon nomor urut satu 1 (Hamulian-M. Sahril Topan), Paslon nomor urut 2 (Sukiman-Indra Gunawan), dan Paslon nomor urut 3 (Hafith Syukri-Erizal) membaca naskah Fakta Integritas, dan selanjutnya menandatanganinya.

Selain itu, tambah AKBP Taufiq, Kepolisian sendiri telah menyiapkan pengamanan menghadapi PSU pada Pilkada 2020.

“Kita juga berharap semua elemen masyarakat ikut mensukseskan pelaksanaan PSU ini sehingga berjalan aman dan berakhir lancar,” tandas Kapolres Rokan Hulu. (rtc/tra)