Pemkab Pelalawan Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

Pelalawan (Nadariau.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2022. Musrenbang ini dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (10/03/2021).

“Rencana kerja (Renja) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 ini sangat penting karena ini menjadi tahap awal rencana visi dan misi pemerintah daerah periode 2021-2026,” kata Bupati Pelalawan Zukri Misran.

Dengan Visi Peningkatan Perekonomian Melalui Pengembangan Pusat Industri dan Pariwisata Menuju Pelalawan Maju dengan 5 misi.

Yakni maju SDM yang agamis. Menjadikan SDM yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan iman. Maju Ekonomi. Mewujudkan kemakmuran ekonomi di perkotaan dan perdesaan yang mandiri dan berdaya saing.

Kemudian, maju infrastruktur yang berkualitas, lengkap dan berkelanjutan. Maju Wisata dan Budaya. Dan maju pemerintahan untuk mewujudkan tata kelola dan layanan Pemerintahan yang humanis (Good Public Services) berbasis data dan teknologi informasi.

“Saya pribadi juga meluruskan informasi di masyarakat bahwa keterbatasan anggaran APBD 2021 saat ini insyaallah akan kita bisa wujudkan. Dengan niat di awal kita yakin dan optimis pelalawan maju dapat terwujud di bawah kepemimpinan Zukri dan Nasaruddin,“ tegas Zukri. (liaz)