Masjid Hibbah Pelalawan Akan Helat Perayaan Isra Mi’raj Malam Ini

PELALAWAN (Nadariau) – Isra Mi’raj menjadi salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Peristiwa ini terjadi pada 27 Rajab tahun ke delapan masa kenabian.
Pada tahun 2021 tepat pada kamis 11 maret 2021 Atau 27 Rajab 1442 Hijriah, Kecamatan Pelalawan perayaan Isra mi’raj tahun ini Insya Allah akan kita peringati di masjid Hibbah dengan penceramah Ustad Kurniadi S.sos

“Sekaligus beliau adalah Imam Besar Masjid Hibbah Pelalawan” kata Nastoni Spd sebagai panitia acara.

Lanjutnya, Perayaan Isra Miraj akan mengikuti Prokes yang ketat demi menjaga keselamatan bersama

Masjib Hibbah adalah masjid sejarah kerajaan dan juga disebut masjid Sultan dan juga dinobat kan sebagai masjid Paripurna.

“Oleh karena itu, hari besar islam akan diadakan di masjid Hibbah ini, agar kita semakin bisa memperhatikan masjid ini dan bagaimana semakin hari masjid ini semakin tampak indah dan nyaman bagi pengunjung nya,” imbuhnya

Penyuluh Agaman islam sekaligus bidang dakwah di kepengurusan masjid hibbah ini membenarkan bahwa pengurus masjid sultan hibbah akan bekerja sekuat tenaga untuk kembali merebut predikat Paripurna ini hingga kedepan masjid ini tetap Terpilih.

“Demi tercapainya cita cita besar kitaenjadikan Masjid hibbah sebagai masjid megah di kecamatan pelalawan dan menjadi icon wisata kebanggaan kita semua khusus di kabupaten pelalawan ini,” pungkasnya (Liaz)