Jadi Ketum HIPMI Pelalawan, Fadlan Telah Persiapkan Sekretariat Megah Sebagai Rumah Bersama

PELALAWAN (Nadariau) – Fadlan Misran mempersiapkan dirinya secara matang untuk menakhodai organisasi tempat berhimpunnya para pengusaha muda di negeri Seiya sekata Kabupaten Pelalawan.

Sebelum Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di gelar, Fadlan sudah mempersiap sebuah bangunan yang lengkap dengan mobilier didalamnya yang kelak akan menjadi sekretariat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan.

Tanpa tanding di pemilihan ketua, Fadlan melenggang dengan dukungan suara bulat peserta Muscab, aklamasi menjadi persetujuan forum menunjuk Fadlan memimpin HIPMI Pelalawan, di Hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci, Sabtu (6/2/2021)

Usai resmi menjadi Ketua terpilih, Fadlan Misran bersama peserta Muscab langsung menuju sekretariat HIPMI Pelalawan di jalan Lintas Timur untuk di resmikan oleh Ketua. BPD HIPMO Riau Datuk Budi Febriadi.

“Kita resmikan sekretariat. HIPMI Pelalawan, kita minta Ketua kita, Datuk Budi untuk memotong pita menandai peresmian rumah bersama pengusaha muda di kabupaten Pelalawan ini,” kata Ketua HIPMI Pelalawan Fadlan Misran sebelum prosesi peresmian dimulai.

Usai memotong pita, Ketua HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi mengaku suprise dengan apa yang dilakukan oleh Fadlan salam semangatnya ingin membesarkan HIPMI di Kabupaten Pelalawan ini

“Luar biasa yang dipersiapkan Fadlan untuk HIPMI, sekretariat ini (HIPMI Pelalawan red) termegah dari seluruh sekretariat HIPMI di Riau,” kata Datuk memuji

Datukpun berharap, di bawah kepemimpinan Fadlan, HIPMI Pelalawan hendaknya tidak hanya dikenal karena memiliki sekretariat yang megah, namun diharapkan juga nantinya dapat melahirkan prestasi prestasi dan kesuksesan membesarkan pengusaha pengusaha muda di daerah.

“Saya berharap dengan megahnya sekretariat HIPMI Pelalawan ini akan semegah dengan prestasi prestasi-prestasi yang akan diraih oleh HIPMI Pelalawan di bawah nahkoda Ketum Fadlan,” lanjutnya dengan harapan. (Liaz)