Polres Kampar Terus Tekan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Masyarakat

Kampar (Nadariau.com) – Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Sebagai upaya pencegahan, Polres Kampar juga membagikan masker kepada pengendara di jalan.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK mengatakan, program ini seiring menindaklanjuti Program 100 Hari Kapolri terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Salahsatu penekanan Kapolri adalah meningkatkan upaya penanggulangan Covid-19 oleh seluruh jajaran Kepolisian.

“Oleh sebab itu, saya memerintahkan seluruh jajarannya meningkatkan intensitas himbauan dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus membagikan masker secara rutin kepada masyarakat,” kata AKBP Mohammad Kholid, melalui Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, Kamis (4/2/2021).

AKP Deni menyampaikan bahwa polisi tidak boleh kendor dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Seluruh Satgas penanganan Covid-19 dari semua lini harus terus mengoptimalkan kegiatannya, guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Masyarakat harus terus diingatkan dan didisiplinkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Hanya dengan kerja keras oleh semua komponen serta dukungan masyarakat luas, masalah ini akan dapat kita atasi,” jelas Deni. (af)