Kades Koto Tuo Kopah Kuansing H Suman Hijar Tutup Secara Resmi Turnamen Futsal Imakop Cup I

Kuansing (Nadariau.com) – Turnamen Futsal Imakop Cup 1 usai dan di tutup secara resmi oleh Kades Koto Tuo H Suman Hijar. Suman mengatakan bahwa Pemdes se-Kenegerian Kopah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Semoga ada turnamen futsal Imakop cup secara berkelanjutan. Kades juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil. Anggaplah acara ini sebagai kemenangan yang tertunda.

“Diharapkan kedepan, agar Imakop lebih baik lagi dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Kami menitipkan kepada pemuda dan mahasiswa untuk tetap menjaga ketertiban ketentraman dan memberantas penyakit masyarakat. Karena pemuda dan mahasiswa adalah masa depan nagori,” kata Suman, Minggu (27/12/2020).

Selanjutnya mari sama-sama mencegah penularan dan penyebaran rantai Covid-19. Dengan cara selalu melaksanakan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker serta jaga jarak.

“Ajaklah keluarga dan lingkungan kita untuk selalu menjaga kebersihan,” ujar Suman.

Ketua IMAKOP sekaligus Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Imakop Cup I, Muhammad Sabri bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya di Imakop yang telah bekerjasama hingga seluruh acara pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” kata Sabri.

Para juara di turnamen ini adalah.

Juara 1 Carano Kuansing Desa Koto Tuo Kopah
Juara 2 Lado Lado FC Desa Jaya Kopah
Juara 3 Predator FC Desa Jaya Kopah
Juara 4 Cambai FC Desa Munsalo Kopah. (rls/ak)