H. Sukiman Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Bertemu Warga

Rokan Hulu (Nadariau.com)- H.Sukiman sekaligus Petahana calon Bupati nomor urut 2 terus melakukan kampanye dialogis. Ia langsung bertemu dengan warga masyarakat yang ada di ibukota kabupaten berjulukan ‘Negeri Seribu Suluk, maupun di beberapa Desa yang jauh dari ibu kota Kabupaten Rokan Hulu.

Didampingi oleh istrinya Hjh. Peni Herawati menggelar Kampanye Dialogisnya disalah satu rumah warga tepatnya dirumah Kediaman Bapak Zulkifli Kampung Bukit Indah Rt/Rw 002/002 Kel. Pasir Pengaraian Kec. Rambah  Kab. Rokan Hulu.

Dihadiri Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra.ST.M.Si dari Partai Gerindra beserta warga masyarakat yang berjumlah 50 Orang sesui dengan peraturan KPU dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Sebelum H.Sukiman memulai kampanye ia selalu mengingatkan warga masyarakat, agar mematuhi protokoler kesehatan di tengah pandemi covid-19, Meskipun dalam suasana kampanye.

H. Sukiman menyatakan dalam kampanyenya. Seperti infrastruktur jalan. “Masyarakat tidak begitu banyak menuntut. Yang saya dengar keluhan mereka adalah, pembangunan akses jalan yang memadai di daerah mereka. Karena ini juga, bagian untuk meningkatkan perekonomian,” ujarnya, Minggu 22 November 2020.

Sukiman juga menampung semua aspirasi dari warga, hanya saja realisasi terhadap kebutuhan tersebut akan dapat dilakukan secara bertahap.

“Kita akan lakukan bertahap karena tidak mungkin kita berbuat sekaligus, Kemudian kita juga harus memelihara jalan-jalan yang sudah di bangun  yang sudah hancur, baek yang ada di daerah pedesaan dan perkotaan,” katanya.

Kendati demikian, Calon Bupati dari nomor urut 2 ini berencana akan merealisasikan keinginan masyarakat tersebut jika kembali diberi kepercayaan sebagai bupati untuk periode kedua.

Atas dasar itu, Sukiman berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kampanye-kampanye dialogis. Harapannya sederhana, agar bisa menampung masukan dan merekatkan diri bersama warga.

Sukiman juga berharap, di tengah wabah pandemi ini masyarakat selalu mentaati protokoler kesehatan. Sebab menurutnya, jika masyarakatnya sehat maka daerah akan maju.

Calon bupati petahana H. Sukiman  nomor urut 2 ini tampaknya semakin hari semakin matang menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, H. Sukiman berpasangan dengan calon Wakil Bupati H. Indra Gunawan.(Rilis)