Dukung Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Untuk Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19, BEM STIE Indragiri Bagikan Ribuan Masker

Inhu, (Nadariau.com) – Didampingi dosen dan Tim Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Membagikan ribuan masker pada, Jum’at 09:30 WIB.

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BEM STIE Indragiri Handika Karismon dan didampingi Tujuh (7) orang anggotanya.

Dalam kesempatan itu, kepada Nadariau.com Handika mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Handika juga menjelaskan bahwa pembagian masker kita pusatkan di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, dan di Pasar Rakyat Rengat. Jumlah masker yang kita bagikan sebanyak 5000 (Lima Ribu) Lembar masker kain.

Saat ini pandemi COVID-19 di Kabupaten Inhu semangkin meningkat, untuk itu kami berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap penularan wabah virus COVID-19.

Selanjutnya Handika juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, masker kita melindungi orang lain dan masker orang lain melindungi kita.

“Saya berharap agar wabah COVID-19 cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasanya, untuk itu mari kita secara bersama-sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah ” Tutup Handika.

Pembagian masker tersebut dimulai dari pukul 09:45 WIB sampai dengan pukul 10:30 WIB. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman damai dan tentram tanpa ada hambatan apapun. (Rio)