Upacara Harwan di Mapolres Rohil Secara Virtual dan Prokes

Upacara peringatan Hari Pahlawan secara virtual di Mapolres Rohil

ROKAN HILIR (Nadariau) – Peringati Hari Pahlawan Nasional 10 November tahun 2020 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Tidak terkecuali di Mapolres Rokan Hilir, upacara Hari Pahlawan Nasional  2020 di gelar secara Live streaming atau virtual dengan tetap di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Tampak hadir pada upacara peringatan Hari Pahlawan dimapolres Rohil ikuti Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK,SH dan Wakapolres Rohil Kompol James I.S. Rajagukguk SIK,MH, Para Kabag Polres Rohil dan Para Kasat/Sie Polres Rohil bertempat di Aula Patriatama Polres Rohil Selasa(10/11/20) pagi

Usai mengikuti Apel Hari Pahlawan secara virtual Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan, tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku sepanjang masa “. Apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan.

“Saat ini kita berjuang di tengah p[andemi, kita lawan sama sama, dengan mematuhi protocol kesehtan, disiplin 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Kapolres (Apon)