Pertarungan Khabib vs Gaethje akan Diselenggarakan UFC 254 pada 25 Oktober 2020

Rusia (Nadariau.com) – Justin Gaethje menyatakan bahwa delapan pukulan bersih yang mendarat sudah cukup untuk menyadarkan Khabib Nurmagomedov tentang betapa berbahayanya Gaethje di UFC 254.

Gaethje yang muncul sebagai penantang di UFC 254 sangat percaya diri bahwa pukulan-pukulan miliknya bakal menyulitkan Khabib.

“Bila dia terkena delapan pukulan bersih, saya percaya dia akan memahami bahwa dia tak akan mau terkena pukulan yang menimbulkan kerusakan ini,” tutur Gaethje seperti dikutip dari TMZ Sports.

Gaethje menyatakan bahwa laga lawan Khabib adalah adalah duel yang bisa mengubah hidupnya. Karena itu tak mungkin bagi Gaethje untuk menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Ini adalah duel yang bisa mengubah kehidupan bagi saya. Apakah saya akan main-main?”

“Saya sudah benar-benar bersiap dan kalian bisa mempertaruhkan seluruh uang yang kami miliki bahwa saya tak akan tampil konyol,” kata Gaethje.

Gaethje menyatakan setelah menjadi juara UFC, dia tak akan memusingkan lawan-lawan yang bakal dihadapi setelahnya, termasuk Conor McGregor.

“Ketika saya berhasil mendapat sabuk, saya tak perlu menantang tiap orang.”

“Sejujurnya tak peduli siapapun yang bakal saya lawan setelah menghadapi Khabib. Laga lawan Khabib akan jadi penegasan kehebatan saya dan itulah yang saya fokuskan saat ini,” ucapnya.

Laga Khabib vs Gaethje akan berlangsung di UFC 254, Minggu (25/10/2020). (cnn/nrc)