KSOP Selatpanjang Gelar Pertandingan Persahabatan KSOP Sungai Pakning

Meranti (Nadariau.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Selatpanjang menggelar Pertandingan Persahabatan dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sungai Pakning, skor 2-2 di lapangan gelora Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti.

“Kita hari ini KSOP Selatpanjang menggelar perdingan persahabatan dengan KSOP Sungai Pakning dengan skor 2-2
Sanggat menakjubkan dan spektakuler bisa berbaur bersama dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan bisa menambah imun dalam berolahraga,” Kata Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Selatpanjang Capt. M Ridha R. SH, M. Mar.┬áKepada Media ini Jumat (16/10/2020).

Ia mengatakan, pada babak pertama skor 1 – 0 Selatpanjang tertinggal, memasuki babak kedua strategi dirubah AKP Jufri yang juga kasat Binmas di Polres Meranti berhasil menyamakan kedudukan.

“Selang waktu tak berapa lama kedudukan 1-1 Sungai pakning berhasil memperbesar skor menjadi 2-1, Menjelang peluit panjang dibunyikan terjadi pelanggaran dikotak penalti Sungai Pakning, yang di ciptakan oleh Kepala Kantor KSOP Selatpanjang Capt. M.RIDHA R tak menyia -nyiakan peluang,” katanya.

“Tendangan bebas tak mampu ditangkap kiper lawan, skor akhir 2-2 dan kita selanjutnya malam ini melanjutkan pertandingan tenis lapangan di rumah dinas depan SMA 1, Dandim Bengkalis ikut bermain Tennis,” ungkapnya.

Ia menambahkan, besok pagi jam 08.00 dilanjutkan dengan pertandingan futsal di Afifa dan bulutangkis di lapangan Seven Up dan terakhir jam 15.30 gowes bersama KSOP Selatpanjang dan Pakning bersama juga Kapolres dan Dandim Bengkalis.

“Saya berharap minat tumbuh kembang olahraga di Kepulauan Meranti dapat tercipta dengan baik apalagi di tengah-tengah Pandemik Covid-19 bisa menambah wawasan dan imun rasa kekeluargaan antar instansi dan masyarakat, dan kami juga sudah di datangi ketua PSSI Meranti dan Sanggat mendukung kegiatan kami,” harap Capten M Ridha R. (bom)