DPRD Kota Tanjungpinang Gelar Paripurna HUT Otonom Ke-19

Paripurna HUT Otonom Ke-19

Parlementaria Tanjungpinang (Nadariau.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Otonom Kota Tanjungpinang ke-19 yang jatuh pada hari Sabtu (17/10).

Dengan Mengangkat tema “Harmoni Kebhinekaan Untuk Maju, Unggul, dan Berprestasi”, DPRD Kota Tanjungpinang mengadakan Paripurna tersebut mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19

Ketua DPRD Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, S.H menyampaikan dalam HUT Otonom Kota Tanjungpinang ke-19 diharapkan kebersamaan serta koordinasi yang kuat dengan mengedepankan moralitas.

Dilanjutkannya, pembangunan kedepan diharapkan menggunakan aset yang tersedia di Kota Tanjungpinang ini sendiri.

“Artinya, tidak menggunakan aset dari luar dengan sistem kontrak Jangan menggunakan hal-hal yang dapat menimbulkan kemubaziran,” ucapnya

Sementara itu Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP dalam sambutannya mengatakan pencapaian program dan kinerja yang menjadi prioritas pembangunan dalam satu tahun terakhir pelaksanaan RPJMD Kota Tanjungpinang di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, pariwisata, dan penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Perlukan adanya komitmen bersama dan bersungguh-sungguh serta menjaga keutuhan dengan terus berorientasi pada hasil yang berdaya dan berhasil. Hal ini tentunya demi kesejahteraan masyatakat Kota Tanjungpinang,” katanya. (Parlementaria)