Kepala Kantor Kesyahbadaran Kelas V Selatpanjang Faisal Digantikan Capten Ridha

Meranti (Nadariau.com) – Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyahbadaran Kelas V Selatpanjang Mah Faisal akan pindah tugas di Bangka Belitung di gantikan Capten M. Ridha di Ballroom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang Senin (7/9/2020) Malam.

“Saya di tempatkan Pelabuhan sadai di Bangka Belitung dan di gantikan Capten M Ridha semoga bermanfaat untuk kerjasama di Kesyabaran Kelas V Selatpanjang,” kata Kepala Kesyabaran Kelas V Faisal saat menyampaikan kepada hadirin Senin Malam.

Ia mengatakan, pelayanan pasper di tunda tahun depan dan akan di lanjutkan kedepanya oleh kepala kantor yang baru, dan Sertifikasi secara online angkutan lebaran sukses.

“Selama saya bertugas tidak ada kecelaakan pelayanan di Kepulauan Meranti dan terimakasih kepada Pemerintah daerah stholder dan pemohonan maaf selama saya bertugas mungkin kurang di teruskan oleh pejabat yang baru,” ungkap Mah Faisal.

Sementara itu Kepala Kesyahbadaran Kelas V Selatpanjang Capten M.Ridha mengatakan bahwa sejak tanggal 19 di lantik di Kementerian dari KUPP Kedawangan Sulawesi Barat.

“Saya lahir Makasar, dan besik saya pelaut untuk sering beroperasi di natuna dan saya masuk PNS dan Alhamdulillah saya berkesempatan menjadi seorang Kesyahbadaran saya tahu tentang Kepribadian tentang daerah Kepulauan Meranti,” kata Capten M.Mar.

Ia berharap,apa yang di lakukan kedepanya hal -hal yang positif selalu menjadi amal jairiyah untuk pak Faisal juga menginginkan Dukungan di daerah Kepulauan Meranti.

“Apa- apa yang telah di laksanakan dan dilakukan tahun 2021 saya akan lanjutkan dan dukungan semua pihak pemerintah dan Intansi terkait dalam membagun Kesyahbadaran di Kepulauan Meranti,” kata Capten M Ridha

Ia juga menghimbau kepada awak kapal dan pemilik kapal mari ciptakan pelayanan yang prima untuk masyarakat Kepulauan Meranti agar lebih optimal lebih baik kedepannya.

Hal Senda juga di sampaikan Pemerintah daerah Bupati Meranti Drs Irwan melalui Asisten Admistrasi Umum H Roadaner menyampaikan bahwa berterimakasih kepada Kesyahbadaran Faisal bertempat tugas yang baru di Bangka Belitung.

Rosdaner mengatakan, kepada kepala Kesyabaran yang baru M. Ridho selama datang meningkatkan pelayanan lebih baik dalam kordisnasi dengan lebih baik lagi.

“Perlu kerjasama yang baik, sinergitas yang baik dapat mengujudkan Kepulauan Meranti yang lebih baik dapat di lanjutkan di Tahun 2021 selesai dan di nikmati secara bersama- sama,” kata Rosdaner. (bom)