Wan TNI Beri Kejutan Polwan Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, nadariau.com – Dalam rangka HUT Ke-72 Polisi Wanita tahun 2020, Wanita TNI (Wan TNI) yang terdiri dari Kowad, Kowal dan Wara Tanjungpinang memberikan kejutan kepada Polwan Polres Tanjungpinang bertempat di Aula Mapolres Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa pagi (01/9/2020).

Acara tersebut diprakarsai oleh Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, namun tidak bisa menyaksikan acara tersebut dikarenakan menghadiri undangan HUT Polwan di Polda Kepri Batam, sehingga diwakili oleh Kaset Rumkital dr.Midiato Suratani Letkol Laut (K/W) Rostini Sijabat S.Kep NS selaku Perwira Tertua (Pater) Kowal Kepri.

Kegiatan diawali sekira pukul 08.00 WIB, Wan TNI mendatangi Mapolres Tanjungpinang namun karena yang tertua Polwan tidak hadir karena mengikuti undangan di Polda Kepri sehingga yang menerima kejutan tersebut adalah Iptu Pol Raisa.

Iptu Pol Raisa terkejut dengan kedatangan Wan TNI yang membawa kue tart dan beberapa balon, kemudian Letkol Laut (K/W) Rostini Sijabat memberikan penjelasan tentang kedatangan Wan TNI yang membuat terkejut juga para Polwan yang akan melaksanakan vicon pada acara HUT Polwan.

Kemudian Iptu Pol Raisa meniup lilin dan pada saat memotong kue tart, dengan rasa haru terlihat matanya berkaca-kaca, setelah dipotong-potong kue tar tersebut disuapkan kepada perwakilan Wan TNI, demikian sebaliknya perwakilan dari Wan TNI menyuapi Polwan yang ada disitu.

Disela-sela kegembiraan acara tersebut Kaset Rumkital dr.Midiato Suratani mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara Wan TNI dan Polwan serta menumbuhkan soliditas yang kuat untuk memajukan Kota Tanjungpnang yang tetap kondusif. Sekali lagi Selamat HUT Ke-72 Polwan ”, ujarnya.

(@dispen_lantamal iv/rud)