Andi Putra Sangat Peduli terhadap Olahraga, Pemuda Kuansing Apresiasi Kepeduliannya

Kuansing (Nadariau.com) – Pemuda-pemudi Pulau Kedundung, Kecamatan Kuantan Tengah riang gembira usai perhelatan Turnamen Bola Voli Andi Putra Cup 2020 yang berlangsung aman dan sukses.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH yang langsung menutup turnamen yang diikuti 62 tim putra dan putri se-Kuansing itu, Kamis (20/8) kemarin.

Keluar sebagai juara di tim putra adalah Rajawali dari Geringing Baru Sentajo Raya. Runner up ditempati Vanser dari Serosa Hulu Kuantan.

Sedangkan di tim putri, keluar sebagai juara Tim Valeska dari Air Mas Singingi. Runner up ditempati Tim Balai Adat dari Jao Telukkuantan.

Mereka berhak atas piala dan uang pembinaan dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH

Usai penutupan, Ketua Panitia Turnamen, Musman bersama pemuda Rido Zulfa mengapresiasi atas kepeduliaan Andi Putra terhadap dunia olahraga. Karena diketahui, sosok Andi Putra kerap menggelar dan mensuport turnamen rutin, baik itu olahraga badminton, sepakbola, bola voli, takraw. Dan juga pacu jalur.

“Atas bukti nyata itu, kami para pemuda dan pemudi di Kuansing, khususnya kami yang di Pulau Kedundung Talukkuantan mengapresiasi kepeduliaan itu. Dan kami mendukung upaya Pak Andi Putra dalam mengembangkan dunia olahraga ini ke depan,” ujar Musman

Dan pemimpin ke depan, diharapkan Musman, punya kepeduliaan terhadap anak muda dalam hal apapun. Seperti yang ditunjukkan Ketua DPRD Kuansing ini. Karena dirinya sendiri memahami sepak terjang Andi Putra yang juga Urang Sumando Telukkuantan itu.

“Tak usah kita ragukan. Programnya untuk anak-anak muda jelas. Baik untuk kurangi angka pengangguran. Maupun mensupport setiap anak muda sesuai bakatnya. Baik di dunia olahraga. Maupun di sektor kreatifitas lainnya. Apalagi terhadap pacu jalur. Kepeduliaan inilah yang kita apresiasi,” sambung Rido.

Sedangkan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra mengapresiasi semangat dan kesuksesan pemuda pemudi masyarakat Pulau Kedundung yang mengisinya dengan kegiatan positif seperti ini.

Karena tidak hanya hobby yang bisa disalurkan lewat momentun turnamen ini. Tapi lebih dari itu, prestasi akan muncul dan lebih jauh ekonomiĀ  masyarakat akan bergerak.

“Saya apresiasi pemuda pemudi dan masyarakat atas suksesnya acara ini. Selamat kepada pemenang. Dan terus berusaha bagi yang belum. Ke depan, perhatian seperti ini akan terus dilakukan. Karena tidak hanya sekarang saja ini. Dari dulu telah kita lakukan. Dalam hal apapun,” tegas Andi Putra. (AK)